Kumpulan software gratis untuk download | Software full version | Full aktivasi | Download software gratis tanpa registrasi

 

Cara Meninggikan Badan (Ebook)

Cara Meninggikan Badan (Ebook) - Kamu kurang tinggi??? malu jalan sama temen ato doi yang lebih tinggi?? saya ada solusinya neh... Ebook cara meninggikan badan.. Ebook ini berisi gerakan2 perenggangan yang mampu mempertebal intervetebral disc di tulang punggung kita, jadi potensi untuk lebih tinggi sangat besar.

Blom tau intervetebral disc?? neh saya kasih gambarnya :





Diseluruh tubuh kita terdapat intervertebral disc sejumlah 33, tapi yang ditulang punggung berjumlah 12. Bayangin kalo setiap disc bertambah 0.25 inchi aja, total semuanya 3 inchi (di punggung aja) ato sama dengan 8 cm.... Lumayan kan??? Mantepnya lagi bertambahnya invertebral disc ini sampe umur 35 tahun, jadi kalo umur kamu diatas 35 tahun minggir dulu y ^_^..

Yups berikut kelebihan ebook cara meninggikan badan ini :
  1. Tanpa mengkonsumsi obat/pil yang dapat menimbulkan efek samping secara permanen
  2. Tanpa operasi yang membutuhkan biaya ratusan juta
  3. Tanpa alat yang harganya jutaan
  4. Tidak perlu memakan waktu lama untuk melakukan gerakan meninggikan badan
  5. Tingkat keberhasilan mencapai 90% sampe 12 cm
  6. Untuk usia dibawah 35 tahun
  7. Dari kesimpulan diatas metode ini benar2 secara alami tanpa meninmbulkan efek samping
Silahkan yang berminat untuk ebook cara meninggikan badan, silahkan kunjungi official webnya :

>>>>>> Cara Meninggikan Badan <<<<<<

Comments :

8 comments to “Cara Meninggikan Badan (Ebook)”

Agen Taruhan Bola said... on 

umur di atas 25 masih bisa gag gan,,

Fiscias Nenda Sumitra said... on 

bisa gan asal masih dibawah 35tahun.... :)

redzone-tm said... on 

hehe
tinggi saya kyknya sudah di atas rata2 sob,,
dibanding temen atau doi masih jauh lbih tinggi saya..
tp saya kurus, g ada lemak !
wkwk
maklum lambung ane kecil jd g congok makan apa lg ngmil :)
-keep blogging-

Fiscias Nenda Sumitra said... on 

mantep gan, tinggi... klo kurus tuh lebih gampang ngegemukin, dari pada gemuk mau dikurusin :D

Thx kunjungannya gan.....

adit nugroho said... on 

apakah ini bukan penipuan ??

Fiscias Nenda Sumitra said... on 

bukan penipuan kok...... di cek dulu ja ya...

risi said... on 

Knp saya ga bs buka ya?

Redha Rm said... on 

Kok nggk bs PDF nya d download gan ?

Post a Comment

Komentar Terbaru

Follower Blog SUD

Blog Archive

Blog Info

Free PageRank Checker

 
Copyright SUD, Inc.
Software Untuk Download blog by SUD Media | Powered by Blogger.com